Shin Tae-yong Unfollow Erick Thohir di Instagram

Jakarta – Shin Tae-yong tak lagi mengikuti Ketum PSSI, Erick Thohir, di Instagram. Hal itu terjadi di tengah pembahasan masa depan pelatih Korea Selatan itu.
Sebelumnya, Shin Tae-yong dan Erick Thohir saling mengikuti di Instagram. Saat dicek ke halaman @shintaeyong7777, sudah tidak ada lagi akun Erick Thohir dalam daftar yang di-follow oleh pelatih 53 tahun itu.

Selain Erick Thohir, Shin Tae-yong juga sudah tak mengikuti mantan ketua PSSI, Mochamad Irawan, di Instagram.

Di dalam daftar following Shin Tae-yong, yang sebanyak 175 orang, masih ada banyak pemain Timnas. Asnawi Mangkualam, Jordi Amat, Ernando Ari, Elkan Baggott, sampai Alfeandra Dewangga.

Sementara untuk staf pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong masih mengikuti Nova Arianto dan Yoo Jae-hoon.

Kontrak Shin Tae-yong berlaku sampai Juni 2024. Karena pencapaian bagus bersama Indonesia di Piala Asia 2023, muncul desakan kontraknya diperpanjang. Indonesia diantarkan mencetak sejarah dengan lolos ke babak 16 besar Piala Asia untuk pertama kalinya.

Erick Thohir menyebutkan bahwa kontrak Shin Tae-yong akan diperpanjang sampai 2027 kalau bisa meloloskan Timnas Indonesia U-23 ke babak perempatfinal Piala Asia U-23 2024. Ajang itu akan berlangsung di Qatar pada April 2024.

Indonesia ada di Grup A Piala Asia U-23 2024. Qatar, Yordania dan Australia yang menjadi saingan Indonesia untuk lolos grup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*