Mayat Pria Ditemukan di Mal Jakut, Polisi Usut Penyebab Kematian

Jakarta, CNN Indonesia — Sesosok mayat pria ditemukan di salah satu mal di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Saat ini polisi tengah menyelidiki penemuan mayat seorang pria berinisial K (26) di lantai 3 mal tersebut.
“Kami masih mendalami penyebab kematian yang bersangkutan. Apa ini bunuh diri atau bentuk tindak pidana tertentu,” kata Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom saat dikonfirmasi, Senin (5/2).

Jasad pria itu ditemukan ada di dekat tembok pembatas lantai 3 mal tersebut. Korban ditemukan dalam kondisi telentang dengan sejumlah luka di tubuhnya

“Kalau dilihat tadi secara kasat mata saat melakukan evakuasi, kepala dari yang bersangkutan pecah, terus ada bagian tubuh yang patah,” ucap Maulana.

Dari hasil penyelidikan sementara, kata Maulana, korban diduga terjatuh dari lantai 7 mal tersebut hingga akhirnya terbentur di lantai 3. Namun, hal ini masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Dugaan yang bersangkutan dari lantai 7, artinya jatuh dari lantai 7 ke lantai 3. Kita temukan juga ada sandal di atas yang diduga milik yang bersangkutan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Maulana menyebut saat ini mayat pria tersebut telah dievakuasi ke RS Polri untuk dilakukan proses lebih lanjut.

“Untuk motifnya apa masih dalam penyelidikan. Kita lakukan olah TKP, mayat dibawa ke RS Polri. CCTV sedang kita analisa dan penyelidikan,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*