Ancol Kasih Tiket Masuk Gratis Satu Bulan, Catat Tanggalnya

Wisatawan menikmati suasana Pantai Lagoon, Ancol, Jakarta, Jumat (30/10/2020). Libur Nasional dan Cuti bersama dimanfaatkan warga Jakarta untuk bertamasya ke tempat wisata di Jakarta.  (CNBC Indonesia/Andrean Kristianto)

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk akan menggratiskan tiket masuk perorangan selama satu bulan ke kawasan Taman Impian Jaya Ancol, yakni dari tanggal 21 Mei-22 Juni 2023.

Pemberian tiket gratis kepada masyarakat Jakarta dan sekitarnya ini dalam rangka menyambut hari ulang tahun atau HUT https://www.rtpbengkel138.online/ DKI Jakarta ke-496. Seperti diketahui, kota Jakarta akan merayakan hari jadinya setiap tanggal 22 Juni.

“Jika tahun-tahun sebelumnya kami memberikan tiket gratis hanya ‘pas’ di hari ulang tahun Jakarta, tahun ini kami memberikan tiket gratis selama sebulan penuh jelang HUT Jakarta ke-496,” kata Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Winarto dalam keterangannya di Jakarta.

Kendati demikian, tiket gratis tidak termasuk tiket kendaraan dan unit rekreasi Ancol seperti Dufan, Sea World, Samudra, Atlantis dan Jakarta Bird Land Ancol.

Tiket gratis ini berlaku mulai pukul 17.00-23.00 WIB (tutup gerbang masuk Ancol).

Pengunjung wajib daftar akun dan reservasi kunjungan di www.ancol.com, paling lambat H-1 kedatangan.

Satu orang dapat melakukan klaim (reservasi) untuk 1 (satu) tiket gratis. Tiket gratis ini memiliki quota terbatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*